Sabtu, 15 November 2008

eh taik dah blog gue yang lama(intamarintha) GUE LUPA PASSWORD nya!! hehe
jadi deh gue buat yang baru. semoga gak pikun lagi amiiiiiiiiiiiiin.

start to tell y'all a short story

jadi gini, tadi kan gue bimbel di sekolah noh, sumpah guru guru nya ngebetein abis. bayangin deh sejam gue cuma mainin kukunya senny ama gambar gambar gak jelas sebabnya tu guru ngakarnya gak asik hehe.
terus kan sekolah gue mau ngadain AURTIFEST alias auliya art and festival pada bulan maret mendatang. terus gue ikut coba aja audisinya walaupun gue udah menjabat sebagai panitia.
hehe

audition :
pas gue disuruh masuk ke ruangan kan agak shock tuh, tapi tenang aja mia ama nami kan akan mengalami hal yang serupa hehe. yauda gue disuruh nyanyi deh ama si juri tionghoa itu(hendra dan handoko) wuiihh malunya maaaaaaaaaakkk
halah halah MANG ADE BERHENTI DONG NYANYI INDONESIA RAYA NYA BERISIK TAU GAK!!!!!!!!
hehe biasa om gue yang agak bodor itu mengeluarkan aksinya.

lanjut
yah udah deh gue nyanyi REFLECTION nya CHRISTINA AGUILERA dengan vibra emak emak dan gaya yang jadul abiss. hahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ternyata eh ternyata gue yang geter disuruh nyanyi sendiri, si nami ama si mia disuruh duet!! AFAIK, kita niatnya nyanyi berempat barengan si rieri juga. duh taiknya tuh si cinaa

nah sekarang gue mau nge pack barang dulu mau ke cianjur dulu deh nyari copun hehe najoooooooooooooonnnnnnnnnggggggggg

Tidak ada komentar: