Selasa, 18 November 2008

sakit perut penyebab tidak wudhu

siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaall
hari ini malang menimpa diriku sudah(udah deh bahasa lo najong gitu ta)

jadi gini ceritanyaa
mo dengerin gak lu??

enggak?? yaudah


niiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh

jadi tuh apa ya jadi tuh
ah tauk ah





jadi tuh tadi sholat di masjid, penyebab nya lo tau lah apa.
nami, icha, rieri lagi pada dak sholat, jadi gue sepi gitu ceritanya sholat sendiri.
sebelum berangkat ke masjid, gue sakit perut bukan maen(sampe diketawain mbak yeyen, itu tuh penjaga kantin yang gaholl).
ehh toilet di kantin tuh antri rame gitu lah perut gue makin sakit dund eh dong hehe
sebenernya sih cerita ini gak pantes dibaca tapi gapapa lah gua mah orang nya bodo amat

yahh okelah ke toilet masjid.
bukan nya tenang yang didapat, malah jijik yang di tempat. gila ni toilet tempat jin melahirkan apeh bau nye naujubileh dahsyatt bu
an**ng banget nih ya udah balik lagi deh ke kantin tapi dari dua toilet yang disediakan yang gak antri cuma toilet yang gelap dan BAU ROKOK
tai banget gue kan benci setengah mati ama aroma asap rokok. rokok bokap aja gue patahin semua bodo amat lah dia ngamuk

akhirnya sakitnya bisa ilang. tapi hasilnya?? gue telat ketinggalan dua roka'at yaudah gue ama grup yang telat tambah aja dua roka'at lagi(ya, empat roka'at sholat dzuhur)
TAPI MASALAHNYA GUE GAK WUDHU!! mampuslah gue kena cambuk 30kali. maaf ya Tuhan..
wuiiissssssssshhhhhhhh alim dah inte

udah ah jari gue bengkak capek ngetik

1 komentar:

Gema's Wuahaha mengatakan...

haha, kesian amed sh lo nta nta..