Rabu, 24 Juni 2009

selasa, 23 juni 2009
gue jalan-jalan ke pim with my old bff, ikko. dia bawa temen nya dua orang, named raissa and ratu. terus gue kenalan deh ama mereka. sepanjang perjalanan naik mobil nya ratu sih gue diem aja dengerin mereka nge-joke. tapi seterusnya gue makin akrab dan santai kok hihi. terus kita nonton film STAR TREK. abis itu kita ke BURGER KING. dan ternyata di pim juga lagi ada icha dan sarah. ya udah deh mereka berdua nyusul ke BURGER KING. setelah ngobrol lumayan lama, icha dan sarah balik duluan. ya udah deh gue berempat muter-muter pim terus pulang naik taksi. i was so happy because udah lama banget ga ketemu ikko.

kamis, 25 juni 2009
pada awalnya gue mau jalan sama nami cari keperluan sekolah bareng(maklum, kita SMA di tempat yang sama) dan si rifdah mau ikut. tapiiii
paginya gue rada ga enak gitu. pas mau mandi tiba tiba perut gue mules nya naujubilahimindzalik deh terus gue pusing tujuh keliling dan pingsan. pembantu gue dua-duanya udah panik gitu terus gue dibawain makanan, teh anget ama air putih.pas sadar sakitnya belom ilang. tapi gue dzikir terus dan ternyataa.. the pain was really cured! akhirnya gue tidur 15menit-an gitu terus sms nami dan rifdah kalo gajadi. eh pas sms nya belom nyampe, nami telpon gue dia juga gabisa karena satu dan lain hal. rifdah juga sama gitu.akhirnya gue mikir ternyata gak diijinin ama Yang Di Atas. thank God for curing my pain, dan gue emang lagi bokek dan my faith will never change.

Tidak ada komentar: