Selasa, 07 Juli 2009

hello again, my people

minggu ini tuh liburan yang menurut gue sangat biasa. walaupun banyak hal mengesankan yang gue alamin. tapi yaa gitu deh. oh ya menjelang hari masuk sekolah tahun ajaran baru, gue punya saran bagi yang baru masuk sekolah baru. ya gue cuma mau berpendapat sih tapi siapa tau berguna aja. kalo jadi murid baru ada enak nggak nya ya. enggak nya ya kita pasti harus bisa adaptasi (nggak mesti) mati-matian. kalo enak nya ya jadi pusat perhatian. oh ya, kalo mau berteman, sebisa mungkin harus bersikap benar. jadi diri sendiri jangan jadi orang lain. terus jangan pamer, jangan sombong, jangan sok berkuasa, jangan merasa paling gaul, jangan merasa paling perfect dan juga harus bisa tau diri kalo fasilitas umum bukan milik nenek lo. contohnya, mentang mentang bapak lo konglomerat, lo gak mesti berusaha bikin orang lain tau itu. karena menurut gue sikap kayak gitu tuh bikin kita jadi ga punya temen. hii amit amit. terus pokoknya jangan berfikir bahwa pendapat lo paling bener atau lebih tepatnya memaksakan kehendak atau egis. kata salah satu temen gue sih, orang kayak gini mulutnya bakalan dilempar batu kerikil yang tajem, atau ditendang perutnya sampai mental ke afrika, terus di benyek benyek, dijambak ampe muntah, tau tuh rasanya kayak apa. terserah mau pilih cara yang mana. ahaha

oh ya, gue bakalan ngelanjutin sma di sma negeri 2 tangerang selatan. dulu sih namanya sma negeri 1 cisauk. ga begitu eksis sih, tapi ya gapapa yang penting bisa sekolah. gue ambil kelas internasional/bilingual.

segini dulu ya, gue lagi sakit hehe. bye folks

Tidak ada komentar: