Selasa, 21 Juli 2009

new school, new class, new uniforms, new friends, new rules

hellooowww candies(sok imut abis gua-_-) after yesterday i told ya 'bout my MOS now i just wanna tell you folks (not)all about my new school.

my new 'sexy-tight' uniform
hari pertama nih gua pake putih-abu hehe norak abis nah terus seragam nya kocak gitu rok nya 'netral' alias gak pendek gak panjang. then the white OSIS shirt is soooooo loooooose ahahaha kayak karung gitu gua makenya-_-

my new class circumstance
di kelas gue ada ac dua biji merk panasonic, sebuah perangkan pc lcd hitam dilengkapi internet yang bisa diakses whenever i want, and so there'll be lockers.


buuuuut though it sounds my class is fine, ternyata ac nya cuma nyala sejam sekali itu juga cuma lima belas menit -_- katanya besok udah dibetulin terus adem ah dasar sekolah negeri ckck

lcd hitam yang kayak gua sombong pamer gitu nyeritain nya tapi sebenernya itu belom nyala karena baru dipasang hehe makanya jangan suuzon dulu nganggep gua pamer ahaha

my new unbelievable friends
sekolah gue kan pinggiran jakarta gitu yah, nah gua pikir anak sana tuh yang gimanaa gitu hehe tapi gue sih gak mentingin pergaulan ya, gue lebih mentingin quality not quantity wakwak. ternyata mereka asik juga dan gue bisa lumayan nyambung lah ama mereka. ini gua punya foto salah dua dari mereka






yang kiri namanya bilqis(ex alsyukuriyah) dan yang kanan namanya gavrila(ex ora et labora)








this is my pict with 'em dan maaf agak burem
tapi walau pun begitu gue ga bakalan ngelupain my old friends such as rieri namira icha ikko etc. you're all my saviour from this naughty world i love you guys :)
my new annoying rules
sekolah baru gua itu adalah sekolah yang menganut faham kedisiplinan dan mengedepankan nasionalisme serta ketertiban sebagai warga negara penerus bangsa INDONESIA wess udah deh gue penerus Bapak Soekarno lebay deh.
jadi aturan nya agak nyebelin gitu hehehe i cannot explain more cause my eyes are cracking me down:( bye all

Tidak ada komentar: